Rintihan Perasaan

karena keyakinan yang membuatku bertahan seperti sekarang ini,,,,,jarak begitu jauh hingga aku tak mampu menahan rasa rindu kepadamu,,,tak tahu kapan dapat bertemu denganmu cman lewat via telpon aku dapat menghantarkan rinduku kepadamu,,,,,,

tahu tidak setiap malam aku selalu memikirkanmu,,,tiap menit,detik,dan hari selalu membayangkan kapan dapat bertemu denganmu lagi,,,,
rasa kerinduanku kini tak dapat aku lukiskan lewat sentuhan,,aku cuman bisa berharap dan terus berharap agar dapat bertemu..harapan terbesar selalu aku harapkan agar dapat bertemu....
menunggu...dan menunggu itulah yang selalu aku lakukan setiap tahun,bulan,minggu,dan hari......
smpai kapan aku akan terus menunggumu???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kotornyaaaaaaaaaaaaa hahaha

Unknown mengatakan...

nda urus y,,,yang penting happy

Posting Komentar